Sunday, March 15, 2009

The Two of Us...

We talk,
We eat,
We talk,
We dance,
We talk,
and finally..

Akhirnya
Dia tersenyum, itu manusiawi katanya.
Menurutku juga
Tapi apakah selalu begitu?
Dia mengendik, itu wajar, katanya
Tapi bukankah kita bisa menghindarinya?
Dia mengendik lagi, memilinkan jari jemariku di jemarinya
Aku menghela nafas
Sama-sama tidak mengerti
Aku tidak menyalahkannya, dan tidak berusaha menyalahkan diri sendiri
Aku tahu aku menginginkannya, dia menginginkannya
Apakah kamu akan lari?
Atau mencoba lari?
Tanyanya tiba-tiba
Tidak, jawabku
Dan balik bertanya padanya, bagaimana dengan dia
Dia tersenyum.
Inilah akibat itu, katanya
Dan tidak perlu lari, kata dia selanjutnya
Karena kita manusia, ini manusiawi, dan aku menginginkannya, kamu menginginkannya
Lama aku terdiam, dan dia merengkuhku lembut
Mendengarkan degup jantungnya

And we talk,
We eat,
We talk,
We dance,
We talk
And it’s happen
Again..

Light my fire light my fire light my fire light my fire light my fire light my fire light my fire
(Glen, Feb 2009)

No comments: