Sunday, March 22, 2009

me vs mom ... aarrrgh...

Fara itu memang baru sepuluh tahun. Tapi penampakannya sudah kayak anak gede. And poor me, aku baru nyadar kalo dah punya anak gadis, kemaren.
There’s a boy next door. And I really think he’s cute. Bronis gicu deh. Kemaren waktu aku boncengin Fara naik sepeda ke sekolah, dari kejauhan aku lihat dia berjalan berlawanan arah dengan kami. Hmm… Si Cakep. Aku sungguh selalu ingat pada wajahnya, so sambil semangat empat lima ngegenjot sepeda, dari jauh aku dah pasang kuda2 utk senyum manis. Tentu saja ga ada maksud apa2, cuma seneng aja liat dia. If I were fifteen or twenty years younger, he’s my type, that’s all. Kami akhirnya berpapasan, tapi tau nggak, senyumku yg sudah tersungging dalam radius satu kilo meter ternyata digaringin. Kurang a*ar. Ga sopaaaan. Tapi… dia memang memandangi kami, cuma melongo terkesima tak berkedip menatap seseorang di belakangku. And all at a sudden I was just realized there’s my daughter behind my back ! Yang pasang wajah cemberut sambil bersungut-sungut karena merasa jok belakang sepeda terlalu keras untuk menaruh pantatnya… Fara… Fara … respon dikit kenape ? kok jadi Mama yang deg2an ..Aarrrghh ... I swear I’ll teach her to smile next time we bike 2 school…. hehe …

No comments: